Langsung ke konten utama

WISE WORD (KATA MUTIARA) 2

Love naturally is holly true ,but the actor always break it without understand each other.
(Cinta pada dasarnya memang benar-benar suci, akan tetapi pelaku-pelakunya selalu merusaknya  dengan tidak menurutkan saling pengertian.)

True love is love which only for two persons, and haven't the place for the third persons.
(Cinta yang paling sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tidak ada tempat bagi orang ketiga.)

Love your darling for so long, but only god that has given his love as long as you live and you die.
(Cintailah kekasihmu selamanya namun tuhan jualah yang harus menumpahkan rasa kasih dan cintamu selama kau hidup dan mati)


love is the live crown,also is the crown of them who are low and poor
(Cinta adalah mahkota kehidupan,ia juga memahkotai mereka yng paling hina dina)

Love is beauty but not every beauty have love.
(Cinta itu indah,tetapi tidaklah setiap keindahan mengandung cinta.)

Love is an attractive feeling in the heart between two peoples from an other kind to feel happy and sad each other.
(Cinta adakah perasaan tarik menarik didalam hati dua manusia yang berlainan jenis untuk saling merasakan sukaduka masing-masing.)

Love based by the gincious duty would still growth although the beauty has changed into grey and the hardness has changed into the weakness.
(cinta yang ditanam pada kewajiban yang luhur akan terus tumbuh walaupun kejelitaan telah berganti uban dan kekekaran menjadi renta.)


The true love is like a ghost,almost all men speak it but only some men ever really disconver it.
(Cinta sejati itu seperti hantu,hampir semua orang membicarakannya  tapi hanya sedikit ornag yang benar-benar pernah menjumpainya .)

Love your god so that the would stay with you obedient for your lord,and he would show the secret of the eternal truth.
(Cintailah tuhanmu dan ia akan tinggal denganmu. taatilah tuhanmu dan ia akan memperlihatkan rahasia kebenaran yang sejati.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpanjangan SIM Keliling Kota Tangerang

    Tanggal 22 Agustus 2012 masa berlaku SIM saya habis,untuk itu saya langsung tanya sama Mr Google tentang cara perpanjangan SIM yang mudah dan murah tentunya.Akhirnya saya menemukan jawabannya bahwa perpanjangan SIM paling mudah dan murah yaitu pake jasa SIM keliling kota Tangerang karena saya berdomisili di tangerang dan SIM nya juga di keluarkan di Tangerang..Berikut ini adalah  Lokasi SIM keliling untuk Tangerang : 1. senin : Plaza Shinta Karwaci 2. Selasa :Pospol Pinang Cipondoh 3. Rabu : Taman Royal 1 & 3 Cipondoh 4. Kamis : Plaza Shinta Karawaci 5. Jumat : City Mall Karawaci 6. Sabtu : Plaza Metropolis Tangerang 7. Minggu : carrefour Batu Ceper      Atau anda bisa lihat di link  http://www.tmcmetro.com/news/2012/05/jadwal-sim-keliling-wilayah-tangerang-29052012 .     Kebetulan saya ada waktunya hari sabtu 11-08-2012  jadi saya langsung meluncur ke Plaza Metropolis Tangerang jam 7.30 pagi sampai disana sekitar jam 8.00, sesamapinya di Plaza Metos saya kan

Cara Daftar paket Internet Smartfren BlackBerry Terbaru